Super Nintendo World di Universal Studios Jepang Targetkan Buka Sebelum Olimpiade 2020 di Tokyo

Nintendo dan Universal Studios Jepang telah mengungkapkan beberapa detil perdana mengenai theme park Nintendo yang akan dibangun di berbagai Universal Studios. Ternyata nama area Nintendo di Universal Studios adalah “Super Nintendo World.”
Super Nintendo World adalah wilayah yang luas dengan lingkungan yang bertingkat dan dipenuhi dengan wahana tercanggih, area interaktif, toko, restoran, dan lainnya yang menampilkan karakter-karakter dari game Nintendo yang terkenal. Total dana pembangunan di Universal Studios Jepang diperkirakan melebihi 50 milyar Yen (sekitar 5,7 trilyun Rupiah) dan Super Nintendo World akan dibangun di area parkir USJ saat ini dan juga area yang ditujukan untuk pembangunan selanjutnya.

super-nintendo-world

Super Nintendo World akan menampilkan karakter dan tema dari Super Mario, tetapi juga akan ada area yang dipenuhi dengan karakter Nintendo lainnya yang terkenal. Kualitas wahananya dijamin akan berkualitas tinggi karena akan diawasi langsung oleh Shigeru Miyamoto dari Nintendo dan Mark Woodbury, Presiden Universal Creative yang terkenal menghadirkan wahana yang menakjubkan dari sisi kreatif dan teknis.
Tempat ini akan dibuka lebih dahulu di Universal Studios Jepang dan ditargetkan untuk dibuka bersamaan dengan dimulainya Olimpiade 2020 di Tokyo. Setelah itu, taman bertema sama juga akan hadir di Universal Studios Orlando dan Universal Studios Hollywood.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *