Punya Istri Cuma Satu, Ayo Poligami Dapatkan Istri Selanjutnya

Perkembangan dunia startup di indonesia semakin pesat, berbagai istansi, inkubator dan lainnya berlomba-lomba untuk mewujudkan misi pemerintah agar indonesia punya 1000 stratup pada tahun 2020 yang mendapatkan unicorn founding dan memunculkan keunikan keunikan dari setiap daerah di indonesia, mulai dari ide startup tentang Travel, E-commerce, sampai tentang Kehilangan barang

Namun Ada yang unik dalam event startup baru-baru ini muncul, sesuai judulnya poligami, ada salah satu startup yang memakai ide ini yakni Ayopoligami.com Poligami adalah sistem perkawinan yang salah satu pihak memiliki atau mengawini beberapa lawan jenisnya dalam waktu yg bersamaan. Dalam antropologi sosial, poligami merupakan praktik pernikahan kepada lebih dari satu suami atau istri (sesuai dengan jenis kelamin orang bersangkutan).

Banyak wanita yang tidak rela bila suaminya menikah lagi, hmmm saya pun juga tidak menganjurkannya, walaupun poligami tidak dilarang dalam agama maupun pemerintah, tapi hal ini masih sedikit tabu untuk sebuah keluarga.

Tapi keberanian startup ini patut di acungi jempol, karena mereka mengangkat tema poligami. Dalam ulasannya, AyoPoligami.com adalah platform yang berusaha untuk mempertemukan pengguna pria dengan wanita yang bersedia membuat ‘keluarga besar’ dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini. Platform ini dibuat oleh Pandu Solusi dengan mendapatkan bintang sebanyak 4.5 dan peringkat 3

Walaupun masi menimbulkan pro dan kontra, nyatanya aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1000 kali dengan berbagai tanggapan di komentarnya, Anda berniat mencoba? saya sarankan minta persetujuan istri anda dulu ya, Punya Istri Cuma Satu, Ayo Poligami Dapatkan Istri Selanjutnya. Kalo disetujui silahkan download aplikasinya di Playstore.

Jika Anda Suka Artikel Ini, Share Dan Like Di Kolom Bawah Ini.

linkfo Author

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *