Ini Akibatnya Jika Semua Hal Kamu Bagikan di Media Sosial

Media sosial, merupakan sebuah media berwujud online, di mana penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, menumpahkan semua curahan hatinya, atau bahkan memamerkan segala sesuatu yang mereka punya. Tapi, pernah kamu berpikir apakah bermedsos itu memiliki dampak negatif?

Kamu sebagai anak muda juga pasti sangat sering melakukan aksi dalam satu atau dua atau bahkan lebih di media sosial. Sayangnya, sebagian dari para penggila medsos itu selalu mengumbar hal-hal privasi miliknya. Padahal, yang namanya privasi, pasti ada kalanya menjadi satu rahasia penting untuk kamu

Mulai Sekarang Berhati-Hatilah Share di Medsos

WomanSocialNetwork
Di sini, terdapat sebuah video yang menunjukkan betapa bahayanya selalu mengumbar hal atau bahasa asyiknya adalah update status di jejaring sosial. Media sosial itu yang melihat bukan hanya satu atau dua orang loh, melainkan hampir setiap orang bisa melihat akun media sosial kamu. Meskipun akun kamu dikunci, kamu tetap harus waspada, karena kamu tetap nggak tahu siapa yang akan melihat update-an kamu.

Nah, dengan adanya video ini, kamu sekarang sudah bisa belajar dan lebih waspada ya. Jangan sembarangan untuk meng-update status kamu. Belajar hati-hati untuk setiap kata yang kamu ketik pada akun media sosial kamu. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya, khususnya kamu yang pernah merasakan efek negatif dari bermedsos ria.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *