Elon Musk Ingin Menempatkan Tesla Pribadinya Ke Orbit Mars

Elon Musk Ingin Menempatkan Tesla Pribadinya Ke Orbit Mars

Elon Musk Ingin Menempatkan Tesla Pribadinya Ke Orbit Mars

Elon Musk Ingin Menempatkan Tesla Pribadinya Ke Orbit Mars – Katanya “orang kaya mah bebas akan melakukan apa saja”. hal inilah yang ingin dibuktikan oleh pendiri tesla motor.

Perusahaan dengan segudang inovasi ini, sedang melakukan proyek ambisius. Berawal dari keinginan sang pendiri, Ingin membuat koloni pertama di planet merah mars, tujuan inipun coba di realisasikan oleh elon musk, Space X akan luncurkan armada antariksanya pada tahun 2024.

Elon Musk Ingin Menempatkan Tesla Pribadinya Ke Orbit Mars

SpaceX’s Falcon Heavy, roket reusable yang paling kuat saat ini siap diluncurkan, dan yang paling spektakuler adalah mobil tesla pribadi sang CEO akan ikut mengorbit.

Mengutip laporan peluncuran pada tahun 2017, awalnya dijadwalkan pada bulan november. CEO Space X, elon musk nampaknya telah mengkonfirmasi penundaan peluncurannya pada bulan januari 2018

Musk mengungkapkan bahwa muatan di dalam roket tersebut adalah mobil tesla roadster miliknya sendiri. Rencananya akan diluncurkan dengan lagu milik Space Oddity.

Destinasi Tujuan yang direncanakan adalah Mars, Musk mengatakan kendaraan pribadinya akan berada di orbit planet ini selama “satu miliar tahun.”

Tweet Musk muncul sejalan dengan laporan dari awal pekan ini bahwa peluncuran Falcon Heavy akan berlangsung pada awal 2018.

Falcon Heavy to launch next month from Apollo 11 pad at the Cape. Will have double thrust of next largest rocket. Guaranteed to be exciting, one way or another.

Payload will be my midnight cherry Tesla Roadster playing Space Oddity. Destination is Mars orbit. Will be in deep space for a billion years or so if it doesn’t blow up on ascent.

Presiden SpaceX Gwynne Shotwell mengatakan kepada Aviation Week bahwa perusahaan tersebut merencanakan uji api statis dari roket Falcon Heavy-nya, dengan 27 mesin Merlin yang digunakan bersamaan, sebelum akhir 2017. Jika itu berlanjut tanpa ada kendala apapun, peluncuran penuh akan terjadi dalam minggu-minggu kemudian.

Bagaimana ya jadinya kalo memang ada koloni manusia di mars? coba berikan imajinasimu di kolom komentar ya…

jangan lupa like dan share artikel ini

 

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *