Berikut Laptop Murah Untuk Kantong Mahasiswa

Laptop Hybrid sering juga disebut laptop 2 in 1 karena merupakan laptop dan tablet yang disatukan. Layar dan keyboard yang bisa dipisah membuat laptop jenis ini banyak digemari karena praktis dan bisa difungsikan menjadi laptop maupun tablet. Dua perangkat yang disatukan ini tentu akan semakin memudahkan aktivitas pengguna baik untuk pekerjaan maupun hiburan.
Belakangan, telah banyak bermunculan laptop-laptop generasi Hybrid dari berbagai merek ternama. Harga yang dibanderol pun bervariasi, dari yang terjangkau sampai puluhan juta rupiah. Nah, kali ini Jaka ingin membagi informasi mengenai beberapa laptop Hybrid keren murah berkualitas dengan harga mulai Rp 3 jutaan. Yuk, simak!

1. Asus One 10

Asus mengeluarkan produk laptop dengan layar dan keyboard yang bisa dipisahkan hingga menjadi sebuah tablet. Asus One 10 dibekali layar 10.1 inci yang bisa dilepas pasang dari keyboard. Laptop hybrid ini juga dibekali RAM 2 GB dan prosesor bertipe Intel Atom Quadcore serta ruang penyimpanan yang luas. Dijual dengan harga Rp 3 jutaan, Asus One 10 dapat bertahan selama 5 jam dengan baterai 6.000 mAh dan bisa digunakan untuk fotografi dengan kamera 2 MP + 0.3 MP

2. HP Pavilion X2 10-J020TU

HP Pavilion X2 10-J020TU hadir dengan layar touchscreen 10 inci dan performa yang mumpuni berkat prosesor Intel Atom Z3745D, RAM 2 GB DDR3 dan memori penyimpanan yang luas. Soal, kualitas, produk HP ini tidak perlu diragukan. Segala fitur yang ada di dalamnya dijamin baik dan bisa diandalkan, meski dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 3-4 jutaan.

3. Asus Transformer Book T100TA

Selain seri One 10, Asus juga punya seri laptop hybrid lainnya yang ramah di kantong. Asus Transformer Book T100TA adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Dijual dengan kisaran harga Rp 3-5 jutaan, laptop sekaligus tablet ini dilengkapi layar 10 inci yang dapat dipisah dengan keyboard, RAM 2 GB, HDD 500 GB, ruang penyimpanan yang luas serta dilengkapi pula dengan fitur-fitur terbaik lainnya.

4. Axioo Neon TKHD325

Axioo Neon TKHD 325 menjadi seri berikutnya dari Axioo yang dibekali fitur canggih, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mengusung layar 11.6 inci dengan fitur touchscreen dan ditenagai RAM 2 GB, prosesor Intel Z3735 Quadcore, Axioo Neon TKHD 325 juga turut dibekali ruang penyimpanan yang besar serta kamera 5 MP + 2 MP. Dengan budget Rp 4 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki laptop sekaligus tablet yang keren dan canggih ini.

5. Lenovo Yoga 310

Lenovo turut menghadirkan laptop dengan konsep hybrid yang bisa menjadi tablet berkat keyboard yang bisa dilipat sempurna. Hadir dengan layar sentuh seluas 11.6 inci, Lenovo Yoga 310 juga ditanamkan RAM 4 GB dipadukan prosesor Intel Celeron N330 untuk kinerja optimal. Laptop ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup, daya tahan baterai yang baik serta konektivitas yang memadai dan dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

6. Toshiba Satellite C55 Touch Screen

Toshiba terkenal dengan produk-produk elektronik yang berkualitas. Vendor satu ini juga gencar mengeluarkan produk laptop yang canggih untuk para pengguna. Salah satunya adalah Toshiba Satellite C55 Touch Screen yang merupakan salah satu laptop hybrid dari Toshiba yang dijual seharga Rp 4,8 jutaan. Laptop ini dibekali layar yang besar yakni 15 inci yang bisa dilipat hingga menjadi sebuah tablet. Di dalamnya turut tertanam RAM 4 GB, memori penyimpanan yang luas serta performa yang mantap.

7. HP Pavilion X360

Satu lagi laptop hybrid dari HP yang patut jadi pertimbangan kamu yang ingin memiliki laptop sekaligus PC dengan satu harga. Sesuai namanya, laptop HP Pavilion X360 memiliki layar touchscreen 13 inci yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga dapat difungsikan sebagai tablet. Dijual dengan harga Rp 7 Jutaan, laptop hybrid satu ini dibekali RAM 4 GB, harddisk 1.000 GB, prosesor Intel Core i5 4210U, dan berbagai fitur unggulan lainnya.
Nah, itulah 7 laptop hybrid murah berkualitas dengan harga mulai 3 jutaan. Semoga bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin memiliki Laptop sekaligus Tablet PC dengan harga terjangkau.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *