RIP, Selamat Jalan Chester Bennington

Berita duka datang dari vokalis band rock Linkin Park. Sang vokalis, Chester Bennington, tewas bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (20/7) waktu setempat. Jenazahnya ditemukan sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Ia tewas di usia 41 tahun dengan cara gantung diri.

Sahabat sekaligus teman satu band-nya, Mike Shinoda, membenarkan kepergian Bennington melalui akun Twitternya, @mikeshinoda. Dengan hati yang hancur, ia menuliskan bahwa pernyataan resmi akan meninggalnya Bennington akan segera diumumkan.

Shocked and heartbroken, but it’s true. An official statement will come out as soon as we have one.

— Mike Shinoda (@mikeshinoda) July 20, 2017

Seperti dikabarkan Variety, Kamis, di hari meninggalnya Chester Bennington, seharusnya Chris Cornell sudah memasuki usia 53 andai ia tak melakukan bunuh diri pada Mei 2017 lalu. Chris dan Chester sendiri dikenal sebagai sahabat baik.

Bahkan, Chester Bennington sempat membawakan lagu “Hallelujah” milik Leonard Cohen di pemakaman Chris Cornell yang digelar secara privat di Pemakaman Hollywood Forever Los Angeles pada 27 Mei 2017 lalu.

Chester bahkan sempat menulis surat terbuka kepada Chris Cornell yang diunggah melalui akun Twitternya. Di situ, Chester Bennington mengungkapkan perasaannya selama mengenal Chris Cornell sekaligus menyuarakan kesedihannya.

Pihak Los Angeles County coroner mengkonfirmasi dari hasil investigasi singkat kematian Chester Bennington disebabkan bunuh diri meski demikian belum ada keterangan lebih lanjut.

Chester yang bernama asli Chester Charles Bennington itu diketahui punya sejarah dalam mengkonsumsi obat-obatan dan kecanduan alkohol.

Pria berusia 41 tahun itu sudah menikah dengan Talinda Ann Bentley, mantan model majalah Playboy, selama 12 tahun. Sebelumnya, vokalis dengan suara melengking khasnya tersebut bercerai dengan Samantha Marie Olit pada 2005 setelah menikah selama 9 tahun.

Sebelum kematian Chester, dunia musik internasional sudah lebih berduka dengan tewasnya Chris Cornell yang juga sahabat Chester.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *