6 Tempat ini Buatmu Seperti di Film Sci-fi

Seperti apa rasanya hidup di dunia sci-fi? ya kita hanya bisa menontonnya di film, tapi siapa sangka kalau beberapa tempat yang menyerupai fil sci-fi ini benar-benar ada? tidak percaya? berikut tempat tempat yang akan membuatmu seperti di dunia sci-fi:
1. Dark Mansion di Penang, Malaysia
 Terletak di negara bagian Penang, Dark Mansion adalah museum terang-di-gelap, dengan pemandangan supranatural yang dibuat dengan cat foto-luminescent. Di antara atraksi tersebut adalah Infinity Room, dengan jembatannya yang berkilau dan mahluk berkilauan menggantung dari langit-langit Ada juga Air dan Api, sebuah lukisan 3D yang menciptakan ilusi lava yang mengalir. Di jamin kamu pasti merasa di dunia lain deh….
 
2. Bioluminescence di Krabi dan La Jolla
Dinoflagellata mungil, plankton laut bioluminescent, ditemukan di perairan tertentu. Sebagian besar waktu mereka sedikit di luar pantai, dan Anda perlu sedikit mengganggu air untuk menyalakannya.
Terkadang, mereka terkonsentrasi di pantai, jadi Anda bisa melihatnya dari pasir
3.Gua Waitomo Glowworm
Ada yang Unik untuk Selandia Baru, ribuan glowworms arachnocsampa luminosa dapat ditemukan di Waitomo di Pulau Utara. Pengunjung dapat naik perahu melalui gua-gua, di sepanjang Sungai Waitomo, dikelilingi oleh ribuan glowworms berkilau, anda berminat untuk mengunjunginya?
4. Mural bercahaya di Timisoara

Studio seni grafis berbasis di Barcelona Reskate telah menciptakan seni jalanan yang terang di beberapa lokasi di seluruh Eropa, termasuk di kota Rumania Timişoara. Mural Proyek Harreman dilukis di tempat gelap, menggunakan cat foto-luminescent yang diisi oleh lampu yang dikendalikan oleh sensor gerak, wow….
5.Fireflies di Taiwan
 Fireflies sebenarnya bukan lalat sama sekali, tapi kumbang bersayap, yang sebentar-sebentar menghasilkan cahaya dari perut mereka. Mereka kebanyakan tinggal di daerah lembab dan lembab di Asia dan Amerika, termasuk Taiwan, di mana mereka ditemukan di musim panas di sekitar kawasan berhutan, kalo di indonesia mereka menyebutnya kunang-kunang, ada sedikit mitos yang menyelimuti kunang-kunang ini loh…. Beberapa tempat, seperti Taman Nasional Yangmingshan di luar Taipei, menjadi tuan rumah wisata kunang-kunang 
6. Jalur siklus Van Gogh-Roosegaarde

Apa yang bisa menjadi kombinasi Belanda lebih dari bersepeda dan Vincent van Gogh? Jalur sepeda ini, dekat kota Eindhoven, tempat artis tersebut menghasilkan beberapa karya besarnya, melakukan berbagai hal. Terinspirasi oleh lukisan van Gogh Starry Night, ia menggabungkan fragmen karya di antara batu bertenaga surya bertulang yang menyala di malam hari.
 

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *