Jadwal Rilis ‘Ace Combat 7’ Diundur ke 2018

Tepat sebulan sebelum E3 2017 tiba, Bandai Namco mengungkapkan berita buruk untuk “Ace Combat 7: Skies Unknown.” Jadwal rilis untuk game perang jet ini awalnya akan rilis di 2017, tetapi kini diundur ke 2018.

Kazutoki Kono memberi pesan berikut:

Dear Ace Combatants,

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbicara langsung kepada kalian, fans Ace Combat yang loyal, dan mengungkapkan informasi langsung mengenai jadwal rilis dari Ace Combat 7: Skies Unknown. Tim Project ACES dan saya sudah bekerja kerja untuk Ace Combat 7 dan kami bertekad untuk mencapai visi kami yang sudah ditentukan. Demi mencapai visi tersebut, kami memutuskan untuk menggeser jadwal rilis Ace Combat 7 ke 2018.

Kami tentunya ingin merilis Ace Combat 7 di akhir 2017 seperti rencana awal, tetapi melakukan hal itu berarti kami harus berkompromi dengan target untuk game ini. Kami mengerjakan seni kami dengan serius dan itu berarti kami memilih untuk mengambil waktu tambahan demi menyempurnakan chapter terbaru dari kisah Ace Combat.

Kombinasi Unreal 4 Engine dan kemampuan dari konsol dan PC saat ini telah mebuka “langit kesempatan” untuk kami menghadirkan pengalaman Ace Combat terbaik hingga kini. Sepanjang sejarah Ace Combat yang sudah berumur lebih dari 20 tahun ini, belum ada teknologi game yang membuat kami bisa menghadirkan detil pertarungan di udara – seperti bersembunyi di awan dan juga arus udara – atau memberi pemain pengalaman dogfight baru melalui hardware baru seperti PlayStation VR.

Kami akan terus berbagai informasi dan detil di beberapa bulan ke depan, dimulai dalam E3 2017 dan kami akan memperlihatkan demo baru yang menampilkan salah satu misi non-VR di Ace Combat 7 untuk pertama kalinya.

Mewakili seluruh tim Project ACES, kami ingin beterima kasih kepada kalian semua atas kesabaran dan dukungan.

Sincerely,

Kazutoki Kono – Ace Combat Franchise Director

Ace Combat 7 akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi PS4 memiliki fitur khusus yaitu ada mode yang khusus dimainkan menggunakan PlayStation VR.

Jika kalian tertarik dengan artikel ini, Like & Share Ya….

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *