Wow, Ternyata Ini yang Bikin Jeon Hye Bin Cinta Mati pada Lee Jun Ki

Belum lama ini Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin membuat geger dengan mengakui tengah berpacaran. Alhasil, pengumuman ini menuai berbagai komentar para netter baik yang mendukung ataupun malah nyinyir.

Tak lama setelah pacaran, Hye Bin akhirnya berani mengungkap tentang sang kekasih lewat acara “Happy Together” baru-baru ini. Selama episode tersebut, MC mencoba memancing Hye Bin untuk membicarakan tentang Lee Jun Ki, namun Hye Bin dapat mengakalinya secara terus menerus dengan jawaban cerdasnya.

Namun akhirnya Hye Bin mau berbagi tentang kisah cintanya itu. “Sejujurnya, aku adalah wanita yang boyish dan pemberani. Jadi aku merasa kami nggak akan terlihat baik kalau bersama,” ujar Hye Bin.

Aku nggak tahu kalau kami akan berakhir dengan pacaran, karena kami adalah sahabat sejak lama,” tambahnya lalu mengenang masa awal bertemu. “Awalnya, dia melihatku sebagai senior dalam hal akting. Awalnya kukira dia pria yang sopan, tapi setelah mengenalnya aku sadar dia pria yang sangat baik.”

“Pada beberapa titik, ia mulai meninggalkan banyak komentar di SNSku. Lalu secara alami, hubungan kami berkembang menjadi kencan,” tutupnya. Wah, so sweet banget ya ternyata Hye Bin dan Jun Ki.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *