‘Pirates of the Caribbean 5’ Jadi Film Disney Terakhir Johnny Depp?

Karier Johnny Depp sebagai aktor tampaknya semakin memburuk. Menurut rumor yang beredar, film “Pirates of the Carribbean: Dead Men Tell No Tales” akan menjadi film Disney terakhir yang dibintangi Johnny Depp.

“Banyak eksekutif di studio yang masih tidak suka dengan semua kekacauan yang ia lakukan selama syuting film ‘Pirates of the Carribbean 5’. Mereka telah menegaskan bahwa mereka tidak tertarik lagi melanjutkan kerjasama dengannya,” ujar seorang sumber dilansir Aceshowbiz. “Filmnya gagal masuk box office dan ia berantakan.”

Johnny Depp disebutkan telah membuat biaya produksi film “Pirates of the Carribbean 5” menjadi membengkak. Sebab, Depp sempat menunda syuting lantaran harus kembali ke Amerika Serikat guna menjalani operasi darurat untuk memperbaiki jarinya. “Itu benar-benar memperbesar bujet produksi film,” kata sumber tersebut kepada Radar Online.

Sumber itu menambahkan, Disney juga sangat memperhatikan skandal Johnny Depp belakangan ini. Termasuk kasus perceraian dan kekerasan rumah tangga yang dilakukan pada mantan istrinya, Amber Heard. Sebelum itu, aktor berusia 53 tahun ini juga tersandung masalah penyeludupan anjing di negara Australia.

Pihak studio sudah menyuruh Depp untuk tes narkoba, tapi ia menolaknya. Semakin kacaunya lagi, aktor “Alice in Wonderland” ini malah mabuk-mabukan selama jumpa pers dan premiere.

“Dia sudah mabuk selama beberapa bulan ini dan telah kehilangan sekitar 15 kilogram karena itu,” ungkap sumber. “Dia biasa minum dua sampai lima botol anggur setiap hari, mulai saat makan siang.”

Johnny Depp harus mampu membuat film kelima “Pirates of the Carribbean 5” ini meraup USD 800 juta di box office. Jika filmnya gagal, Depp bisa jadi didepak keluar dari proyek Disney.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *