Heboh! Gunung Es Besar Melintas Di Pantai Kanada

Selain mobil pemadam kebakaran yang selalu meninggalkan kehebohan saat melintas; antara orang penasaran sama bentuk mobilnya saking jarang liat, atau karena penasaran sama lokasi kebakarannya di mana, ada juga bus telolet yang setahun ke belakang jadi primadona di jalanan. Anak-anak pada ‘nanggap’, dan nungguin bus lewat sambil minta telolet.

Yah, namanya juga warga. Di Indonesia mah yang gituan aja bisa bikin heboh. Gimana kalo liat gunung es lewat di pantai ya?? Di Kanada baru terjadi fenomena ini nih.

Warga di desa nelayan kecil di Pantai Timur Kanada dikagetkan oleh kemunculan gunung es setinggi 45.72 m di dekat garis pantai. Gunung es yang segede gaban bahkan ngalahin gunung es yang menenggelamkan Titanic tahun 1912 tersebut kayaknya juga bakal lumayan lama ‘parkir’ di Ferryland situ, soalnya gunung esnya udah terlanjur mencapai pantai yang dangkal. Nyangkut sih tuh dia kayaknya.

Heboh banget ya tuh pasti. Gimana kalo tiba-tiba ada yang seheboh itu lewat di Pantai Ancol? Pasti sekarang udah ada acara musik syuting di situ deh tuh.

 

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *