Sempat Dicurigai Suntik Filler, Netter Sindir Yesung Habis-Habisan

Linkfo.id Dalam wawancaranya baru-baru ini Yesung mengaku sempat membuat para member Super Junior. Karena memiliki tipe wajah yang mudah bengkak, Yesung sempat dicurigai oplas atau lebih tepatnya adalah suntik filler.

Sempat terlihat chubby di awal debut, kini Yesung memiliki penampilan baru dengan wajah tirus. Ia mengaku mengontrol wajahnya dengan tidak makan makanan asin agarnya wajahnya tidak bengkak.

Mendengar pernyataan Yesung ini, ternyata ada saja netter yang tidak percaya. Terlepas dari filler yang ia utarakan, netter beranggapan malah Yesung operasi hidung.

“Tapi kau kan operasi hidung. Hanya karena kau tidak mendapatkan filler, bukan berarti kau natural. Dan kau sebenarnya tidak 178cm. Aku pernah melihatmu dan tinggimu tidak segitu,” kata netter. “Dia memiliki kulit yang cukup tebal dan ketahuan sekali dia memang pernah oplas,” imbuh netter.

Namun ada pula netter yang membela Yesung memang tidak membantah dirinya oplas atau pasang filler. Namun perubahan wajahnya karena sesuatu.

“Kalian baca artikelnya tidak?Dia tidak membantah oplas. Dia hanya bilang mukanya gampang bengkak. Gara-gara makan udang, wajahnya bengkak saat preskon. Makanya Choi Siwon tanya apa dia pasang fillers,” ujar netter. “Yesung makin kesini makin tampan kok. Dan Shindong tetap saja gemuk,” tambah lainnya.(LK/IG)

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *