Ini Aksi Gila-Gilaan di Fast and Furious 8

Setelah 7 film penuh aksi mengguncang dunia, banyak yang skeptis akan kesuksesan Fast & Furious 8. Apalagi salah satu tokoh sentral film ini telah tiada, bagaimana mereka akan mengakali kekosongan tersebut?

fate of The Furious ini. Disutradari oleh F. Gary Gray, film berdurasi 2h16m ini semakin meningkatkan level aksi yang bisa dinikmati oleh penonton. Termasuk kejar-kejaran seru kapal selam vs. mobil dan tank di atas permukaan es.

From Love to Betrayal

 
Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) tengah menikmati masa-masa bulan madu mereka di Havana, Cuba. Disela-sela asyik masyuk mereka, Dom terlibat dalam tantangan adu cepat yang memaksa dirinya harus balapan menggunakan kendaraan usang. Mau tak mau Dom harus kreatif untuk bisa memenangkan pertarungan ini.

Tak hanya adu cepat, ternyata di kota tersebut ia juga dipertemukan dengan Cipher (Charlize Theron) yang menggunakan segala cara untuk menjebak Dom untuk mengkhianati rekan dan keluarganya. Hal ini tidak langsung diketahui oleh tim F8 hingga saatnya ia mencelakai Hobbs (Dwayne Johnson) demi menuruti permintaan Cipher.

Tak percaya Dom membelot, Letty masih menyimpan harapan bahwa semua penghianatan yang dilakukan kekasihnya tersebut pasti memiliki alasan yang kuat. Namun ketika salah satu dari mereka dibunuh dengan keji oleh timah panas yang dilontarkan Dom, apakah Letty masih mempercayai cinta dalam hidupnya tersebut?

Ada banyak karakter kembali di film ke-8 franchise Fast & Furious ini. Meski sempat terkesan terlalu ramai, dinamika antara karakter baru dan lama pelan-pelan terasimilasi dengan baik. Mr. Nobody (Kurt Russel) kembali hadir dan membawa anak buahnya Little Nobody (Clint Eastwood) memberikan nuansa kekocakan yang lebih dari sekedar hina-menghina Roman (Tyrese Gibson).

Oh jangan khawatir, Roman masih jadi comic relief di film ke-8 ini. Dari awal penonton bisa menikmati debat kusir Roman dan Tej (Chris “Ludacris” Bridges) hingga akhir. Belum lagi dinamika Deckard Shaw (Jason Statham) vs. Hobbs yang juga tak kalah kocak. Oh ya, ada cameo unik di film ini, pastikan untuk tidak melewatkan penampilannya!

 

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *