5 E-mail Yang Aman Yang Sering Digunakan Hacker

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini yang namanya surat sudah digantikan oleh email. Di internet sendiri ada banyak yang menawarkan jasa layanan email, bahkan secara gratis. Seperti contohnya GMail, Outlook, Yahoo dan lain-lain.

Layanan-layanan tersebut kamu pasti kenal, karena memang tergolong cukup umum. Namun karena alasan keamanan, rupanya para hacker kebanyakan enggan memakai layanan email tersebut. Loh terus mereka pakai apa ya? Yuk, simak!

5 E-mail Yang Aman Yang Sering Digunakan Hacker
1. Lelantos



Layanan email yang paling sering dipakai oleh hacker, justru bukan layanan email gratisan. Yupp, Lelantos merupakan layanan email private dengan enkripsi PGP dan berbayar. Selain enkripsi, layanan email ini menyediakan sejumlah fitur lain seperti self destruct dan lainnya.
Website Lelantos

2. Sigaint

Meski para hacker suka pakai yang berbayar, tapi tetap saja yang gratisan itu memang menggoda. Layanan email berikutnya yang cukup sering dipakai ini gratis, namanya adalah Sigaint. Entah ada hubungan apa dengan mata satu yang sangat terkenal, tapi yang jelas layanan email ini katanya tidak mau membuat masalah.
Website Sigaint

3. RuggedInbox

Masih dengan yang gratisan, yaitu RuggedInbox. Mau bagaimana lagi, dimana-mana gratis memang sangat menggiurkan. Meski gratis, nampaknya keamanan layanan email ini cukup menjanjikan. Pasalnya ia menyediakan sebuah banner, dimana kita bisa tahu ada atau tidak adanya anggota FBI di layanan email ini.
Website Ruggedinbox

4. BitMessage

Kali ini cukup berbeda. Meski digunakan oleh para hacker, dia tidak hanya ada di deep web. Yupp, kamu bisa mengaksesnya secara normal melalui surface web. Namun untuk fitur lebih maksimal, tentu saja kamu diharuskan untuk mengaksesnya melalui deep web. 
Website BitMessage

5. Autistici

Sebagai alternatif dari yang nomor 4, para hacker biasa memakai Autistici. Secara garis besar, semua service dan fitur layanan yang dimiliki Austistici dan nomor 4 adalah sama. Yang membedakan hanya tampilan saja. Meski di satu sisi tampilan keduanya sama-sama simpel dan minimalis.

Apakah Kalian Pernah Mencobanya?

NOTE: Gunakan selalu web private Browser saat mengunjungi link di atas, atau Thor Browser, gunakan dengan bijak dan jangan menyalahi aturan ya….

 
 

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *