4 Hal ini Untuk Kamu Yang Baperan

orang dengan perasaan yang sensitif atau sering di artikan sebagai bawa perasaan atau baper, cenderung mudah terluka hatinya, apalagi saat membahas masalah pacar, status hubungan dan semacamnya,

4 Hal ini Untuk Kamu Yang Baperan

1. Carilah Tempat Yang Sepi Dan Berusahalah Tenang
saat menghadapi perasaan yang terlalu sensitif, carilah tempat yang jauh dari keramaian, dan berusahalah untuk menenangkan diri, hal ini dibutuhkan untuk menetralisir energi negatif dalam diri anda agar kembali ke kondisi normal. perasaaan tenang bisa menghilangkan stress akibat baper, namun yang harus di garis bawahi bukan untuk anda yang kesepian, karena akan membuat anda semakin baper, dan tidak tahu harus berbuat apa.

2. Berbahagialah
kata warkop tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, tapi disini berbahagialah sebelum baper, rasa bahagia timbul juga atas kemauan diri anda sendiri. saat kebahagiaan itu muncul, anda akan dapat mengatur tingkat sensifitas anda sehingga tidak mudah baper saat ada suatu masalah dan mampu menghadapinya.

3. Dengarkan dan saksikan sesuatu yang semangat.
bagi anda yang sering baper mungkin mendengarkan nasihat pak mario teguh bisa membuat anda semangat lagi, walau manusia tidak selamanya benar. anda dapat mengalihkan pikiran anda dengan mendengarkan musik yang upbeat dapat membuat anda semangat lagi, cara ini ampuh untuk mengimbangi kesensifitasan perasaan anda dan membuat nya kembali dalam keadaan normal

4. Yakini bahwa hal ini akan lewat
kondisi dimana perasaa terlalu sensitif memang tidak enak, bukan hanya pada diri sendiri tetapi juga untuk orang di sekitar anda. namun dengan meyakini bahwa masalah dan perasaan tersebut akan lewat, maka perasaan terlalu sensitif atau baper akan teratasi, beri motivasi diri anda untuk bisa melewati fase tersebut.

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *