Facebook Mark Zuckerberg Gak Bisa Diblokir! Ini Penyebabnya

Hampir 13 tahun berdiri dengan mmiliki 1,8 miliar pengguna aktif, selalu ada cerita baru dari Facebook. Beragam fitur baru pun terus dikembangkan agar semua penggunanya semakin betah menghabiskan waktu berjam-jam menggunakan Facebook.

Ditengah isu lemahnya Facebook dalam menangani berita hoax, baru-baru ini datang kabar menghebohkan dari akun Facebook Mark Zuckerberg. Kenapa ya? Rupanya, akun Facebook Mark Zuckerberg tidak bisa diblok!

Akun Facebook Mark Zuckerberg Tidak Bisa Diblok

Agar kamu nyaman menggunakan Facebook, saat kesal dengan akun seseorang atau suatu halaman yang berisi konten politik atau hoax, kamu bisa memblokirnya. Tapi, jika kamu kesal dengan postingan Mark Zuckerberg, kamu tidak bisa memblokirnya.
Melihat postingan Twitter tersebut tentu akan membuat kamu penasaran kan? Silakan coba saja blokir akun Facebook Mark Zuckerberg, maka akan muncul keterangan serupa baik di aplikasi Facebook smartphone atau menggunakan browser sekalipun.

akun-facebook-mark-zuckerberg-tidak-bisa-diblokir

Anehnya saat kamu coba memblokir akun CEO Facebook, Sheryl Sandberg atau istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan; maka akun mereka akan terblokir. Jadi, apakah ada perlakuan spesial bagi seorang pendiri Facebook? Entahlah.
akun-facebook-mark-zuckerberg-tidak-bisa-diblokir-2
Dikutip dari Mashable yang mendapatkan pesan dari juru bicara Facebook, kabarnya pesan ini muncul jika ada permintaan pemblokiran kepada suatu akun dalam jumlah besar. Jika demikian, banyak banget dong ya orang yang gak suka dengan Mark Zuckerberg?

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *