7 Trik Jitu Menyingkirkan Tanda-Tanda Orang Ketiga. Nggak Mau ‘Kan Hubunganmu Kandas Begitu Saja?

Biasanya hubungan yang lagi berjalan santai, nggak ada masalah, dan saling berkomitmen tiba-tiba akan diganggu oleh keberadaan orang ketiga. Entah dari pihak cewek atau cowok, godaan itu akan datang tanpa disadari. Awalnya sih hanya kenalan saja menambah teman, eh lambat laun jika tak ditangani dengan cara yang tepat bisa beralih dari pasangan juga. Duh!

Oleh karena itu, kali ini Hipwee Tips akan coba memberikan jalan keluar buat kamu dan pasangan yang lagi punya masalah gara-gara orang ketiga. Mulai dari bagaimana cara bicara ke pasangan, sampai harus menangani penganggu ini seperti apa. Begini langkah-langkah realistisnya…

1. Saling terbuka itu penting. Jujur sajalah kalau memang ada yang deketin

saling terbuka via www.stutteringbuffalo.com

Sayang, Aku mau bicara…
Apa?
Nih, dari kemarin ada cewek yang suka komenin Instagram Stories-ku.
Terus?
Aku diemin sih, tapi dia komen nggak jelas terus nih…

Trik realistis yang satu ini adalah tahap awal yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Meski agak berat karena harus menyiapkan mental, kejujuranmulah yang dipertaruhkan di sini. Cobalah untuk membicarakan hal ini di saat yang tepat agar semuanya nggak berbuah menjadi ‘bencana’.
Jangan lupa, pakailah kalimat yang enak di dengar supaya pasanganmu nggak berpikir macam-macam.

2. Jangan lupa berikan saran seperti apa sikap satu sama lain dalam menghadapi seorang ‘pengganggu’. Tukar pikiran dalam hubungan itu perlu

bicarakan harus bersikap apa via viralsocially.com

Aku harus gimana?
Tanggapi sewajarnya saja. Dia nanya, kamu jawab. Jangan kebablasan.

Setelah saling terbuka tentang kemunculan orang ketiga dalam hubungan, kalian harus berikan saran tentang sikap apa yang akan dilakukan untuk menghadapinya. Saat mengungkapkannya pun, kamu dan dia nggak boleh saling menutupi cuma lantaran nggak enak hati. Jadi, harus benar-benar jujur kalau kalian harus bagaimana dalam rangka menghadapi pengganggu ini. Jujur sajalah, daripada nanti menyesal.

3. Jaga intensitas pertemuan dan komunikasi. Sering-seringlah telepon atau paling tidak SMS setiap hari

sering bertemu deh via koalasplayground.com

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *