Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Besutan Nokia! Murah gann!

Nokia merupakan perusahaan ponsel asal Finlandia yang didirikan 12 May 1865. Dahulu Nokia sempat menjadi raja pada pasar ponsel Indonesia, namun dikarenakan kurangnya pengembangan dan popularitas pada OS Symbian buatannya, membuatnya akhirnya tersisih dengan ponsel berbasis OS Android.

Vakum dalam jangka waktu yang cukup lama, tiba-tiba saja Nokia dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone berbasis OS Android tahun depan. Seperti apakah spesifikasi smartphone tersebut? Berapa harganya? Melalui artikel ini, akan Jaka beri tahu smartphone Android besutan Nokia.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Android Besutan Nokia

Nokia sempat menjadi raja ponsel di Indonesia, namun sayangnya ia tersingkir oleh smartphone berbasis OS Android. Setelah tersingkir, Nokia vakum dalam waktu yang cukup lama. Sekarang tiba-tiba saja Nokia dikabarkan akan segera merilis smartphonenya yang baru, yaitu Nokia D1C.
foto-teknofahri-nokiad1c

Foto: TeknoFahri

Secara resmi, sebetulnya belum ada informasi apa-apa dari Nokia mengenai smartphone terbarunya ini. Namun rupanya di dunia maya informasi ini sudah lebih dahulu bocor. Dikabarkan Nokia D1C ini sendiri akan rilis pada tahun 2017 mendatang.
foto-giga-nokiad1c

Foto: Giga

Nokia D1C nantinya akan memiliki dua buah varian. Varian pertama seharga US$200 atau sekitar Rp 2,6 juta, akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 3 GB dan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Sementara varian kedua seharga US$150 atau sekitar Rp 1,9 juta, akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 2 GB dan layar 5 inch dengan resolusi HD.
Kedua varian ini juga dikabarkan akan mempergunakan Snapdragon 430 sebagai CPU-nya. Untuk urusan kamera, Nokia D1C ini akan mempergunakan kamera sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depannya. Diprediksi juga Nokia D1C ini tampaknya akan menjalankan OS Android 7.0 Nougat.
Nah, bagaimana dengan smartphone Android besutan Nokia ini? Apa kamu tertarik untuk membeli Nokia D1C ini? Jangan lupa tinggalkan pendapat kamu ya!

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *