Cara Mudah Hack Microsoft Office Jadi 100% Gratis!

Bisa dibilang Microsoft Office saat ini merupakan software untuk kebutuhan kantor terbaik. Pasalnya, meski ada beberapa software office gratis seperti OpenOffice, KingOffice, dan lain-lain, rupanya memang tidak bisa menggantikan Microsoft Office. Terlebih, bagi mereka pengguna setia Microsoft Office.

Tapi, seperti yang kita ketahui, Microsoft Office versi resmi harganya relatif mahal. Sayang banget kan? Tapi, jangan khawatir. Ternyata ada trik yang memungkinkan kita pake Microsoft Office secara gratis loh! Nah, melalui artikel ini kita bakal ulas trik Microsoft Office gratis! Bukan hoax, dan nggak perlu takut, karena ini 100 persen legal. Langsung aja simak ya!

Trik Microsoft Office Gratis 100 %, Bukan Hoax

Microsoft Office bisa dibilang merupakan software yang sudah lama digunakan. Banyak disukai karena penggunaannya relatif mudah. Tapi di satu sisi, harganya yang mahal membuat sebagian orang memilih memakai bajakannya. Nah, dengan mengikuti trik ini, kamu bisa dapatkan Microsoft Office secara gratis! Jadi kamu nggak perlu memakai bajakannya lagi.

Untuk memakai trik ini, kita memanfaatkan dua fitur, yakni fitur app pada Google Chrome dan juga Microsoft Office Online yang merupakan aplikasi resmi dan legal dari Microsoft. Berikut langkah-langkahnya.
Langkah-Langkah Trik Dapatkan Microsoft Office Gratis
Berikut Cara Mudah Hack Microsoft Office Jadi 100% Gratis!

Pada tahap awal, mulai dengan menginstal Google Chrome melalui tautan JalanTikus berikut.

  • Buka Google Chrome, lalu klik “Web Store” seperti terlihat pada gambar.

foto-jalantikus-officegratis1

  • Pilih “Apps”, lalu ketik “Excel” (atau aplikasi Microsoft Office yang lain), lalu pilih “Add to Chrome”. Lihat gambar untuk lebih jelas.

foto-jalantikus-officegratis2

  • Kalau sudah, maka kamu akan dipindahkan ke halaman seperti di gambar. Klik kanan pada aplikasi yang baru saja ditambahkan, lalu pilih “Create Shortcut”. Lihat gambar untuk lebih jelas.

foto-jalantikus-officegratis3

  • Kemudian, akan muncul jendela baru. Centang “Desktop” lalu klik “Create”.

foto-jalantikus-officegratis4

  • Lakukan ulang terhadap aplikasi Microsoft Office yang lain seperti PowerPoint, OneNote, dan Word sampai seperti gambar di bawah ini.

foto-jalantikus-officegratis5

  • Buka salah satu aplikasi, maka kamu perlu untuk sign in dengan akun Microsoft. Atau kalau kamu belum punya, tinggal daftar saja. Gratis kok.

foto-jalantikus-officegratis6

  • Setelah selesai, hasilnya akan seperti di bawah ini. Kira-kira nggak jauh berbeda dengan Microsoft Office yang diinstal di komputer pada umumnya, dan nggak lemot juga. Hanya saja kamu butuh koneksi internet untuk mengakses ini. Berbeda dengan instalan pada umumnya yang bisa kamu akses tanpa koneksi internet.

foto-jalantikus-officegratis7
Nah, itu dia trik cara pake Microsoft Office gratis dari Jaka. Sekarang kamu nggak perlu lagi pake aplikasi bajakan. Dan di zaman yang serba internet sekarang ini, mengakses Microsoft Office dengan internet nggak akan menjadi masalah. Selamat mencoba ya!
Banner: Microsoft
sumber : Jalan tikus

linkfo Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *